Test Footer

Jumat, 02 November 2012

Gmail kalahkan yahoo Mail dan Hotmail

gmail-lebih-populer-dari-yahoo-mail-dan-hotmail

Sejak awal tahun ini Google telah mengklaim kalau layanan email atau Gmail nya adalah yang paling banyak digunakan orang didunia. Menurut data terbaru, memang benar, jumlah pengguna Gmail melebihi pengguna Yahoo mail dan Hotmail.
Selama 8 tahun berkiprah di layanan email gratis berbasis web pertumbuhan Gmail terus menunjukkan peningkatan. Walaupun data menyebutkan demikian, ada pihak ketiga yang tidak sepakat dengan klaim Google tersebut.

Data yang dikeluarkan oleh ComScore Oktober 2012 menyebutkan, pengguna Gmail sebanyak 288 juta didunia dan menempatkannya di peringkat kesatu. sementara layanan email gratis dari Hotmail jumlah pengguna mencapai 286 juta. Email besutan Microsoft ini menempati posisi kedua.
Yahoo mail menempati peringkat ketiga dengan jumlah pengguna mencapai 281 juta diseluruh dunia. Yahoo Mail menguasai pengguna dari Amerika serikat dengan total mencapai 77 juta akun. sementara Gmail diurutan kedua dengan jumlah 69 juta akun dan Hotmail sebanyak 35,5 juta.

gmail2

Peluncuran Outlook.com beberapa waktu lalu ternyata mendongkrak kenaikan Hotmail. Sementara menurut GigaOM, peningkatan pengguna Gmail karena banyaknya pengguna pponsel berbasis Android yang mendaftar dengan Gmail walau sebenarnya bisa dilakukan dengan yahoo mail maupun Hotmail.



Sources

0 komentar:

Posting Komentar