Test Footer

Sabtu, 03 November 2012

MU Segera Kunjungi Indonesia


Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak fans Manchester United. Namun sayangnya, fans Red Devils belum pernah menyaksikan langsung tim kesayangan mereka main di Indonesia.
Selaku salah satu partner terbesar MU, Bank Danamon, akan berupaya untuk mendatangkan salah satu raksasa Eropa itu. Hal itu diungkapkan langsung oleh Sonny Wahyubrata selaku EVP Banking Product Management Head Danamon.

"Seperti yang kita ketahui kita sebenarnya nyaris bisa menyaksikan MU di Senayan pada 2009, namun karena suatu insiden rencana tersebut harus dibatalkan,"  kata Sonny di Mango Tree Cafee Epicentrum Jakarta, Sabtu 3 November 2012.
"Kami tengah mengkaji ulang agar MU mau berkunjung ke Indonesia. Indonesia merupakan salah satu negara dengan fans terbesar MU."

"Dari 80 juta fans MU di Facebook, 11 juta berasal dari Indonesia. Ini tentunya tak akan diabaikan oleh mereka, dan suatu hari mereka akan mengunjungi Indonesia," tambahnya.
Bank Danamon sendiri memiliki program undian berhadiah menyaksikan langsung pertandingan MU di Old Trafford. Serangkaian kegiatan ekslusif bisa dinikmati oleh nasabah yang beruntung.

0 komentar:

Posting Komentar