Test Footer

Jumat, 02 November 2012

5 Boneka Terseram Di Dunia

1. Killer Dolly


Freakshow boneka ini tampak seperti baru saja keluar dari set film horor kuno. Aku tidak akan membiarkan ini makhluk di dekat anak-anak saya.
Contribute a better translation . ujar pemilik perusahaan


2. Doll Abuse



boneka miskin Ini telah dimanfaatkan dalam beberapa cara (ada apa dengan rekaman listrik di tangan kanannya?). Itu mata tajam yg membuat rambut di tangan dan kaki saya merinding . ujar pemilik boneka tersebut


3. Discarded Doll


boneka yang digunakan untuk meneror target yang mengganggu pemilik boneka ini


4. Trilogy of Terror Doll


Pada tahun 1975, boneka ini berkomitmen menjadi boneka penusukan, pembunuhan dan korban yang tenggelam di nominasi Oscar Trilogy of Terror. Pastikan Anda tidak menghapus rantai atau Anda mungkin akhirnya korban berikutnya


5. German Doll



Ini boneka pegulat 10-inch adalah salah satu hal yang paling menakutkan , saya telah melihat sepanjang tahun. Aku benar-benar tidak mengerti mengapa dia hanya memakai sepasang kaus kaki dan sepatu bot. ujar pemilik boneka tersebut



Sources

0 komentar:

Posting Komentar