Test Footer

Jumat, 02 November 2012

Fans Chelsea Siapkan Sambutan Horor Untuk Pemain Manchester United

Chelsea vs MU

Chelsea kembali akan bertemu Manchester United di ajang Capital One Cup pada hari kamis besok. Ini adalah ajang pembalasan bagi Chelsea setelah sebelumnya dikalahkan Manchester United dikandang dengan penuh kontroversi pada lanjutan Liga Inggris. Chelsea pun meminta para fans nya untuk menyiapkan sambutan ter horor bagi para pemain Manchester United.

Langkah ini menyusul kekalahan menyakitkan saat Chelsea bertemu Manchester United di pegak kesembilan. Dipertandingan tersebut, 2 pemain Chelsea mendapat kartu merah, Yang menyakitkan saat Fernando Torres harus diganjar kartu kuning kedua kalinya karena dianggap diving, juga gol Chicharito yang kontroversi karena jelas berada diposisi offside.
Tak hanya itu, beberapa pemain Chelsea seperti John Obi Mikel juga mendapatkan hinaan dari wasit yang memimpin, Mark Clattenburg. Ini menambah kekecewaan serta rasa dendam terhadap Kubu Manchester United yang banyak diuntungkan.

Disitus resminya, Chelsea meminta para fans Chelsea agar menyiapkan sambutan yang horor, yakni mengenakan pakaian Halloween. Hal ini untuk menakut-nakuti pemain Manchester United.
“Hari rabu malam, Chelsea akan bertemu Manchester United di Capital One Cup, dan ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Tapi juga akan menjadi malam Halloween”.
“Klub ingin kalian yang sudah membeli tiket pertandingan agar datang dengan menggunakan kostum Halloween terbaik kalian untuk menakuti pemain MU dan membantu Chelsea untuk menang. Apakah kalian akan menjadi “Ghoul-keeper”,”Monster defender” atau “Wicked Attacker”". Kami ingin melihat kostum menarik kalian”.
Tak hanya itu, Pihak Klub juga akan membantu para fans dalam mengiasi diri serta kostum agar tampil mengerikan diluar stadion.



Sources

0 komentar:

Posting Komentar