Test Footer

Jumat, 02 November 2012

Di Matteo Akui Chelsea Lemah Tanpa John Terry

john-terry

Ketidak beradaan John Terry dilini pertahanan Chelsea membuat Chelsea rentan kebobolan. Roberto Di Matteo pun mengakui, Chelsea menjadi lemah tanpa John Terry. Terry sudah menjadi maskot juga Ruh dilini pertahanan Chelsea. Namun akibat kasus rasisnya membuatnya harus absen menjalani hukumannya.
Chelsea benar-benar membutuhkan John Terry dipertandingan-pertandingan kedepan. Hari ini (3/11/12) Chelsea akan menghadapi Swansea City. Kekhawatiran Roberto DI Matteo memang beralasan, Pasalnya saat ini Chelsea sudah kebobolan sebanyak 9 kali dalam tiga pertandingan. Contoh saat melawan Manchester United di Piala Capital One. Dan parahnya, Gol yang diciptakan Manchester United kebanyakan dari kecerobohan lni belakang Chelsea.

Roberto Di Matteo menyatakan kalau John Terry menjadi tak tergantikan di lini pertahanan Chelsea. Bukan berarti David Luiz atau Garry Cahill kurang bagus, tapi tanpa John Terry pertahanan menjadi sangat rentan ditembus.
“Sudah barang tentu dia adalah pemain yang sangat berpengaruh, dan yang pasti dia fantastis. Ketika dia turun ke lapangan, dia selalu bermain sangat baik untuk klub.”
Saat ini Chelsea hanya beda 1 poin dengan Manchester United dan Manchester City dan masih berada di puncak Klasemen. Namun kemungkinan jaraknya akan kembali melebar jika saja Chelsea menang melawan Swansea City dan Manchester United seri atau kalah dari Arsenal. Kita lihat saja nanti malam.



Sources

0 komentar:

Posting Komentar