Test Footer

Senin, 05 November 2012

Ini Komentar Wanita Brasil yang Menjual Keperawanannya


Masih ingat dengan wanita asal Brasil yang menjual keperawanannya? Kini, gadis bernama Catarina Migliorini itu sudah “laku”. Pelajar asal Brasil menjual keperawanannya lewat lelang online sebagai bagian dari film dokumenter seorang sutradara Australia.


Seorang pria Jepang bernama Natsu menawarnya seharga US$ 780 ribu atau Rp 7,4 miliar. Pria tersebut berhasil mengalahkan penawaran 14 pria lain, kebanyakan asal Brasil. Namun juga ada yang dari India, Australia, dan Amerika Serikat
Catarina akan “diantar” ke pembelinya dan kemudian syuting di Australia. Lantas, ia akan diwawancara sebelum dan sesudah kehilangan keperawanan di sebuah lokasi rahasia.


Pembuat film Jason Sisely yang memulai proyeknya sejak 2009 mengungkapkan, Catarina Migliorini sangat senang dan tak menduga akan menerima banyak penawaran. Proyek Sisely ini sempat menuai kemarahan saat ia memasang poster “Virgins Wanted” di Sydney dan Melbourne.
Menurut Media Daily Mail, keputusan Catarina untuk menjual keperawanan kepada penawar harga tertinggi telah menimbulkan kemarahan di seluruh dunia. Sebab, ia dinilai mata duitan. Bahkan ada juga yang mengatakan ia tak lebih dari pekerja seks komersial atau PSK.

Namun Migliorini membela diri. Berikut komentarnya usai keperawanannya terjual.

“Saya melihat ini sebagai bisnis. Saya punya kesempatan melakukan perjalanan, menjadi bagian dari film, dan mendapat bonus,” kata Catarina Migliorini seperti dikutip Daily Mail.

“Jika Anda hanya melakukannya sekali seumur hidup maka Anda bukan PSK, sama seperti jika Anda mengambil satu foto menakjubkan, tak berarti Anda seorang fotografer.”

Catarina dilaporkan akan menggunakan uang yang ia terima untuk membangun rumah bagi keluarga miskin.





\Sources

0 komentar:

Posting Komentar