Test Footer

Jumat, 02 November 2012

Pelajar Brasil Lelang Keperawanannya Senilai Rp.7,4 Miliar

lelang keperawanan

Seorang Pelajar Brasil bernama Catarina Migliorini (20 tahun)menjual keperawanannya secara online. Hal ini merupakan bagian dari film dokumenter yang disutradarai orang Australia. Harga pelelangan keperawanan tersebut berhasil menembus angka USD780 ribu atau setara dengan Rp.7,4 Miliar. Sementara seorang Pria juga melelang keperjakaannya dan hanya terjual USD3000 saja atau sekitar Rp.28,7 juta saja.
Sejak dilakukan pelelangan secara Online, Catarina Migliorini mendapat 15 penawaran. Dan yang berhasil memenangkan lelang tersebut adalah pria asal Jepang bernama Natsu. Pengumuman tersebut diumumkan di situs film “Virgins Wanted” pada rabu malam minggu lalu.

Media Australia menyebutkan, Catarina akan diantar ke Australia untuk diberikan kepada pemiliknya. Namun sebelum dia kehilangan keperawanannya akan diwawancarai terlebih dahulu.
Namun aksi Catarina yang memasang poster “Virgins Wanted” sempat mendapat banyak protes dari berbagai kalangan. Banyak yang berpendapat kalau dirinya tak ada bedanya dengan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK). Namun Catarina membela diri. Menurutnya ini adalah sebuah Bisnis, dia ikut serta dalam sebuah perjalanan dalam pembuatan film kemudian mendapatkan bonus uang.

“Jika anda melakukannya hanya sekali seumur hidup maka anda bukan PSK, sama seperti jika anda mengambil sebuah foto menakjubkan, tak berarti anda seorang Fotografer”. Katanya.
Catarina pun mengaku sangat senang dengan apa yang dilakukannya dan tak sabar menunggu hal itu bisa segera terlaksana. Bahkan menurutnya, orang tuanya di Brasil juga ikut senang mendengar kabar ini.
Sebelum Pria Jepang itu merenggut keperawanannya, dia diwajibkan menggunakan kondom dan menjalani test kesehatan lainnya untuk memastikan dia tidak mengidap penyakit seks menular.
Catarina nantinya akan menggunakan uang tersebut untuk membangun rumah bagi keluarga miskin.


Sources

0 komentar:

Posting Komentar