Test Footer

Sabtu, 03 November 2012

Luna Maya Menikah di Austria !

Luna-Maya-Menikah-Dengan-reza-Prawiro

Setelah kisah cintanya berakhir dengan Ariel Noah, Luna Maya memang jarang sekali terlihat, bahkan kabar asmaranya pun hanya sesekali terdengar. Beberapa kabar menyebutkan kalau Luna Maya tengah menjalin hubungan dengan pria lain saat Ariel masih di penjara.
Kali ini Luna Maya di isukan telah melangsungkan pernikahan do Austria dengan pengusaha bernama Reza Prawiro. Awalnya kabar ini berhembus di jejaring sosial Twitter. Luna Maya tengah berada di Austria dan diwaktu bersamaan ternyata Reza Prawiro juga berada disana. Reza sempat men tweet dengan menyebutkan salah satu kota di Austria yakni Salzburg.

Yang pertama kali menyebarkan gosip tersebut yakni atas nama akun @novisilviani, kemudian akun-akun lain yang memberikan selatat atas pernikahan Luna Maya dan Reza Prawiro juga memberikan dukungan kepada Ariel Noah Band agar cepat menemukan pendamping hidup.
“Kk Luna dari austria terus ke Jerman nonton Dortmund vs Real Madrid sm RT @rezaprawiro: What a goal by Ronaldo!!” tulis akun @novisilviani. “Lihat twitter rezaprawiro dan instagram lunamaya itu bukti ya mereka lagi di Salzburg austria menikah tanya sama manajer luna.”
“Selamat kk luna udah menikah sm reza prawiro di Salzburg austria untuk @R_besar jngan mau klh sm luna ayo cpt cari pasangan,” ujar akun @kakaani.

Kabar pernikahan tersebut diperkuat dengan beredarnya foto-foto kebersamaan Luna Maya dengan Reza Prawiro didunia maya. Luna Maya pun sempat geram akan gosip tersebut.





0 komentar:

Posting Komentar