Test Footer

Senin, 22 Oktober 2012

Mark Zuckerberg Terlempar dari 20 Orang Terkaya

Mark-Zuckerberg-orang-terkaya-facebook

Mark Zuckerberg , Bos dari Facebook ini sempat menjadi orang paling kaya di Amerika. Namun seiring perjalanannya dia tak lagi menjadi orang terkaya di Amerika, bahkan posisinya harus terjun bebas meninggalkan 20 orang deretan terkaya Amerika. Posisinya sekarang harus turun ke angka 36. Lantas, apakah ini pertandan Kejatuhan Facebook?

Forbes menaksir angka kekayaan Mark Zuckerberg saat ini sebesar USD 9,4 Miliar, Forebs meaksir kekayaan Bos Facebook ini sama dengan yang dimiliki oleh Ruper Mudroch.
Di tahun ini Facebook masuk bursa saham, namun di bursa justru facebook tidak menunjukan hasil yang baik bahkan malah turun ke level terendah. Hal ini banyak kalangan menilai kekayaan Bos Facebook ini terkuras Miliaran dollar karena posisi Facebook di bursa saham terpuruk. Hingga banyak spekulan berpendapat mengenai kepatutannta memimpin Facebook.

Gebrakan dilakukan Mark Zuckerberg dengan mengauisi Instagram senilai USD 1 Miliar. Hal ini sempat menjadi fenomenal di dunia karena pencaplokan Facebook atas Instagram. Mark Zuckerberg mengatakan, kalau Instagram menunjukan peningkatan yang cukup bagus,dengan jumlah pengguna saat ini yang meingkat. saat ini pengguna Instagram sudah mencapai 100 juta pengguna di seluruh dunia dan telah membagikan 5 miliar foto.


Sources

0 komentar:

Posting Komentar